BIGFISH on FARM TECHNOLOGY


bigfishSolusi teknologi hemat pakan, yang membuat ikan atau udang hasil panen lebih sehat, lebih besar, dan padat berisi. Waktu panen lebih cepat dan untung lebih banyak.

Pengalaman merupakan guru  yang  paling berharga. Inilah ungkapan yang paling tepat untuk mengungkapkan perjalanan karir Hidayat Priyoutomo selama 16 tahun mengarungi seluk-beluk dunia industri pakan ikan dan udang di empat perusahaan pakan ternama di Indonesia.

Berbekal pengetahuan tentang industri pakan, bahan baku, premix, dan hasil produksinya, Hidayat terdorong untuk bekerja mandiri dan lepas dari pabrikan pakan. Ia pun menekuni usaha General Trading & Suplier di bidang Pakan dan Feed Additive.

Kedekatannya dengan pelaku bisnis budidaya segala jenis ikan  dan udang selama bekerja di pabrik pakan sampai sekarang membuatnya lebih intens membantu pembudidaya agar mendapatkan untung yang lebih optimal. Menurut Hidayat, kebanyakan  pembudidaya ikan dan udang  tidak mempunyai garansi kualitas pakan.

“Tantangan yang dihadapi adalah buta kualitas pakan dan baru  diketahui  pada waktu  panen. Kalau bagus, ya Alhamdulillah. Kalau kualitas pakan kurang bagus, ya wassalam, alias rugi,” jelasnya.

Dengan alasan ingin membantu para pembudidaya sekaligus sebagai sarana beribadah, Hidayat mengenalkan sistem budidaya yang disebutnya “BIGFISH  on FARM TECHNOLOGY”. Sesuai dengan namanya, teknologi ini dapat mempercepat pertumbuhan dan Insya Allah menjadi garansi untung bagi pembudidaya.

Beberapa nama pembudidaya yang lebih dulu eksis dengan  berbagai sistem budidaya mengakui bahwa  “BIGFISH  on FARM TECHNOLOGY” merupakan solusi yang selama ini dicari pembudidaya. Inilah teknologi on farm tepat guna yang sangat ekonomis, tetapi menghasilkan keuntungan budidaya yang optimal.

Praktisi bioflok Mina Srikandi asal Semarang, M. Amir Sobirin, misalnya. Selama ini ia menggeluti budidaya pembenihan dan pembesaran ikan lele. Selama itu pula, usaha pembesarannya banyak menghabiskan pakan, tetapi dagingnya kurang berisi.

“Kemudian saya beralih menggunakan produk dari Bigfish on Farm Technology. Hasilnya, lele yang saya budidayakan sekarang menjadi lebih cepat besar dan dagingnya padat berisi. Masa pemeliharaannya pun lebih singkat sehingga pakan menjadi lebih efisien,”ungkapnya puas.

Bagi pembudidaya yang tertarik dengan “BIGFISH on FARM TECHNOLOGY” dapat bergabung dalam  Grup Facebook : BIGFISH COMUNITY  atau menghubungi langsung  Bp Hidayat Priyoutomo, contact person: 083873200039, email:  hidayatpriyoutomo@gmail.com. Tersedia 50 buah free premix bigfish bagi yang berminat.

Incoming search terms:

  • mina srikandi
  • ukuran kolam pembenihan mina srikandi
  • kolam bioflok amir sobirin
  • dosis bigfish technology
  • bio floc miba sri kandi
  • bigfish untuk lele
  • bigfish umtuk lele
  • bigfish technology
  • bigfish semarang
  • Bigfish comunity hidayat priyoutomo

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



Artikel menarikclose