Jalin Sinergitas dalam Perudangan

Spread the love

Pada 4 Mei 2018 ini, tim redaksi Majalah Info Akuakultur yang diwakili oleh Resti Setiawati berkesempatan mengunjungi PT Norwy Aqua Farm yang berada di Jalan Taman Kemang 20 –Jakarta.

PT Norwy Aqua Farm adalah perusahaan yang bergerak di budidaya udang, berdiri secara badan hukum pada November 2014. Cikal bakal adanya perusaan ini, untuk kegiatan budidaya mulai Tahun 2005. Perusahaan ini memiliki lokasi tambak di Situbondo dan Ujung Genteng – Sukabumi.

Kami melanjutkan bertemu dengan Director PT Norwy Aqua Farm Joko Sasongko beserta tim. Kali ini tujuan kami berdiskusi mengenai perkembangan terkini pada budidaya udang, selain itu tentunya sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjaga hubungan baik dengan PT Norwy Aqua Farm.

Terkait produksi budidaya udang vaname dari PT Norwy Aqua Farm, jumlah kolamnya di Situbondo ada 23 kolam, dan di Ujung Genteng 68 kolam. Untuk produksi per tahunnya, tahun 2017 sudah memproduksi sekitar 400 ton dalam setahun. Jumlah pegawai di kantor 12 orang untuk di lapangan di sukabumi 80 orang, di situbondo sekitar 40 orang, pemasaran selama ini ke cold storage dan Suplayer lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *