Minapoli Selenggarakan Digifish 2018

Spread the love
Rully S. Purnama (kiri) saat pemberian cinderamata kepada Slamet Soebjakto (kanan)
Bertempat di Menara Multimedia Telkom Jakarta, Senin 7 Mei 2018 berlangsung sebuah acara  bertajuk Digifish 2018, sebuah event digitalisasi industri perikanan . Acara yang dimulai pukul 09.00 sampai 15.00 WIB ini bertujuan menjalin sinergi yang lebih baik antar para startup digital dan pelaku industri perikanan.

Acara ini diselenggarakan oleh Minapoli.com, diikuti oleh sekitar 150 peserta terdiri dari  para pejabat di lingkungan KKP, kalangan perguruan tinggi, pimpinan asosiasi bidang perikanan, pelaku usaha perikanan, pakan, obat ikan, pelaku usaha digital dan industri terkait lainnya. Dirjen Perikanan Budidaya Slamet Soebjakto hadir sebagai keynote speaker sekaligus membuka acara.

Rully Setya Purnama

Menurut Rully Setya Purnama selaku CEO Minapoli, acara ini diadakan agar pelaku

Coco Kokarkin saat sedang menyampaikan persentasi

startup dapat `mengintip` industri perikanan lebih dalam dan mengoptimalkan kebutuhan industri saat ini dan masa yang akan datang. Acara menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidangnya yaitu  Robert Erizo Kusnadi (Wakil Ketua Bidang 1 – Shrimp Club Indonesia /SCI), Gibran Huzaifah (CEO eFishery), Raynalfie Rahardjo (CEO JALA), Coco Kokarkin (Direktur Perbenihan KKP), Agus Purnomo Wibisono (COO IWA-KE) dan Ahmad Rizqi Akbar (CEO Growpal)

saat mewawancarai Slamet Soebjakto, Dirjen Perikanan Budidaya

Dalam kegiatan ini, majalah Info Akuakultur ikut berperan sebagai media partner. (Resti)

Info Selengkapnyanya Baca di Majalah Info Akuakultur Edisi Mei 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *