Program Pengembangan Karir Alltech

 

Pada bulan Februari tahun 2017 mendatang, Alltech kembali menggelar program lima tahunannya yaitu memberikan kesempatan untuk 12 lulusan terbaik yang akan berkesempatan mengikuti program pengembangan karir bersama Alltech.

Dalam program ini, Alltech berusaha merekrut lulusan magister terbaik dalam ilmu kedokteran hewan, bioteknologi, teknologi informasi, pemasaran dan keuangan. Program ini bergulir pada periode 15 Agustus – 30 September 2016 melalui website Alltech dan akan dimulai pada bulan Februari tahun 2017.

Dari program pengembangan karir tersebut yang dimulai tahun 2012 silam, Alltech menginginkan untuk mengembangkan pemimpin masa depan dalam industri pertanian dan nilai pengembangan bakat jangka panjang. Program ini dirancang khusus oleh Director of Educational Engagement at Alltech, Dr. Aoife Lyons. Pendidikan, pengembangan dan keterlibatan merupakan dasar bagi budaya Alltech, sekarang Alltech merupakan salah satu dari lima perusahaan kesehatan hewan terbaik di dunia.

“Ini adalah kesempatan yang mengubah hidup untuk para lulusan baru agar bisa berinteraksi dengan rekan-rekan dari negara lain, mengembangkan baik dari keterampilan teknis dan interpersonal mereka, serta berbagi ide-ide inovatif,” Ujar Dr. Lyons. (Alltech Indonesia)

Incoming search terms:

  • alltech karir

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



Artikel menarikclose