Stargold Internusa Jaya Pelopor Keramba Jaring Apung Bulat Indonesia

KJA IMTAMenjadi pelopor keramba jaring apung bulat pertama di Indonesia, PT Stargold Internusa Jaya yang berdiri sejak tahun 2006 terus tumbuh menjadi perusahaan besar.

Keramba Jaring Apung (KJA) buatan PT Stargold Internusa Jaya merupakan produk otentik dan sudah memiliki tempat di hati para pelaku budidaya. “Emas tidak akan takut dari api”, ujar Imam Kadarisman, Direktur PT Stargold Internusa Jaya merupakan, menyitir sebuah pepatah China yang disampaikannya saat Pameran Indonesian Acuaculture 2015 di Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD, Tangerang (29/10).

Imam menambahkan, pepatah China kuno tersebut memiliki arti bahwa Stargold tidak takut bersaing karena produk buatannya sangat otentik dan memiliki kualitas yang teruji. Beberapa varian KJA bulat Stargold di antaranya:

  1. AK 10 Advetorial 2 3Diameter 3—6 meter, cocok untuk jenis ikan kerapu (Grouper) maupun bawal (Pomfret);

 

 

 

  1. Diameter 8—15 meter, cocok untuk budidaya ikan laut seperti ikan kakap putih (Barramundi) dan ikan bawal (Pomfret). Cocok pula untuk budidaya ikan air tawar seperti ikan mas (Carp) dan ikan nila (Nile Tilapia);AK 10 Advetorial 2 4

 

  1. AK 10 Advetorial 2 5Diameter 20 meter ke atas, cocok untuk kakap putih (Barramundi) dan berbagai macam jenis ikan tuna;

 

 

 

  1. KJA Tipe Indukan (Broodstock Cage), dirancang khusus untuk pemeliharaan induk ikan di laut yang AK 10 Advetorial 2 6memberikan efisiensi dalam pemeliharaan lebih dari 50% dibandingkan sistem pemeliharaan di bak.

 

 

KJA Bulat Stargold ramah lingkungan, kuat dan tahan lama, serta efisien sehingga membantu peningkatan produktivitas budidaya ikan. Dimulai dari perencanaan, perancangan, pemilihan material, sampai detail perakitan, semuanya dilakukan secara khusus oleh tenaga terampil Indonesia.

KJA Bulat Stargold sangat cocok digunakan di sungai, danau, pesisir laut sampai lepas pantai (offshore). KJA Bulat Stargold telah teruji menghadapi terpaan cuaca ekstrim laut, gelombang tinggi, dan arus kuat. Dengan pendekatan secara profesional, KJA Bulat Stargold dapat memenuhi kebutuhan spesifik dan unik dari masing-masing pembudidaya.

KJA Bulat Stargold berbahan baku Polietilena (PE) yang fleksibel, tahan terhadap sinar ultra violet, dan efisien dalam pemakaian sehingga menjadi pilihan yang cocok bagi pembudidaya ikan. (Aditya Permadi/Adv)

Incoming search terms:

  • imam kadarisman
  • kja stargold
  • pt star gold internusa jaya com
  • karamba jaring apung bulat com
  • profil pt stargold internusa jaya sulawesi tenggara
  • kolam produk stargol
  • tambak star internusa
  • gambar keramba apung di sungai kecil
  • China tambak ikan tilapia
  • jaring apung bulat

1 Comment on Stargold Internusa Jaya Pelopor Keramba Jaring Apung Bulat Indonesia

  1. bagaimana klu saya minta dukungan untuk lelang karang didaerah saya

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



Artikel menarikclose