Pantau Tantangan Pakan Grobal di IAC 2022

Pantau Tantangan Pakan Grobal di IAC 2022

Indonesia Aquafeed Conference (IAC) 2022 digelar pada 20-21 Juli 2022 di Swissotel PIK, Jakarta dengan dihadiri hampir 100 orang peserta. Direktur Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan, TB. Haeru Rahayu dalam sambutannya mengatakan, semoga kegiatan ini bisa menjembatani semua stakeholder terlibat dan membantu semua pihak, terlebih untuk pembudidaya yang juga terkena imbas kondisi kenaikan harga bahan baku pakan saat ini dan masalah lainnya.

Sedangkan, menurut Sales Director Skretting Indonesia, Fauzan Bahri, Impact pandemi tidak terlalu nyata dalam bisnis udang, impact terasanya hanya sesaat awal pandemi di Maret 2020 yaitu terjadi panic selling. Acara ini sangat bermanfaat bagi feedmillers, mendapat tambahan pengetahuan dalam menghadapi tantangan terkini terkait harga raw materials.

Menambahkan CEO Minapoli, Rully Setya Purnama, Indonesia Aquafeed Conference 2022 adalah sebuah event yang sangat  strategis bagi perkembangan industri pakan nasional. Dari event ini kita bisa mendapatkan informasi terkait inovasi dan teknologi terkini mulai dari bahan baku, feed additive hingga proses produksi pakan itu sendiri. Industri pakan nasional akan sangat terbantu dengan hadirnya narasumber yang sangat kompeten baik dari dalam negeri maupun mancanegara. (Resti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.