Indo Fisheries, Lebih Digaungkan

Indo Fisheries, Lebih Digaungkan

Acara pameran selalu dinanti, namun sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Kini kembali bergairah setelah digelar kembali Indo Livestock 2022 setelah dua tahun vacuum. Indo livestock Expo & Forum bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy dan Indo Fisheries di laksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), selama tiga hari dari tanggal 6 – 8 Juli 2022.

Peserta yang hadir dari berbagai stakeholder dari dalam dan luar negeri. Namun demikian di pameran kali ini sektor akuakultur masih kurang digaungkan seperti yang dilontarkan Ketua Umum Asosiasi Obat Hewan (ASOHI), Drh. Irawati Fari yang ditemui saat pameran.

Menurut ira, sektor akuakultur seharusnya bisa menjadi andalan Indonesia mendapatkan banyak devisa. Hal tersebut beralasan, sebab kata ira Indonesia adalah potensi 5 besar dunia di sektor akuakultur.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan kerjasama dari seluruh stakeholder akuakultur baik perikanan budidaya maupun perikanan tangkap. Sejalan dengan hal tersebut, bidang akuakultur menjadi pilihan yang kuat dikolaborasikan dengan pengembangan teknologi 4.0 serta pemangku kepentingan terkait mendukung dengan komitmen yang baik, serta cita-cita Indonesia Emas 2045 bisa lahir dan tumbuh kuat.

Pada edisi kali ini majalah Info Akuakultur mencari tahu sejauh mana bisnis akuakultur di Indonesia, juga Apa peran pemerintah terhadap perikanan saat ini. kami juga menyajikan artikel-artikel menarik seperti Pemilihan dan penerapan teknologi budidaya, Memilih disinfektan dengan bijak, Rancangan teknis IPAL, juga mengangkat tokoh  National Sales Manager Jefo Nutrition, Didi Dic Widjaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.