Napindo Berikan Penghargaan Kepada Exhibitor Terbaik dan Paparan Rencana Indo Livestock 2023 di Surabaya

NAPINDO BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA EXHIBITOR TERBAIK DAN PAPARAN RENCANA INDO LIVESTOCK 2023 DI SURABAYA

JAKARTA, 7 JULI 2022 – Hari ini adalah hari kedua berlangsungnya gelaran pameran dan forum internasional industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan, dan perikanan, Indo Livestock 2022 Expo & Forum yang diselenggarakan oleh PT Napindo Media Ashatama (Napindo). Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Indo Livestock yang diselenggarakan bersamaan dengan Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet dan Indo Fisheries 2022 Expo & Forum. merupakan gelaran ke-15 yang akan berlangsung hingga 8 Juli 2022. 

Project Director Napindo, Agung Wicaksono, pada Executive Gathering yang dihadiri para exhibitor di JCC hari ini telah memberikan apresiasi kepada para exhibitor yang turut meramaikan Indo Livestock 2022 Expo & Forum. Napindo memberikan penghargaan dengan 3 kategori yaitu: 

  1. Best Stan Performance : PT Farmsco Feed Indonesia
  2. Best Stan Design : The Netherlands Pavilion for Organising Foodtech Indo
  3. Most Unique Stan Design : Chongqing Mintai Perfume Chemicals Co., Ltd.

Dalam kesempatan yang sama, Agung menyatakan bahwa gelaran tahun ini merupakan usaha dan pelayanan maksimal yang juga menjadi bukti bahwa kegiatan tahun ini dapat diselenggarakan kembali setelah 3 tahun vakum dikarenakan pandemi Covid-19. “Tahun ini memang terasa istimewa karena Indo Livestock dapat diselenggarakan di tengah situasi pandemi Covid-19 meskipun dengan skala yang belum sama besar dengan tahun sebelumnya. Dan kami merasa luar biasa antusiasme para exhibitor baik dari luar negeri dan dalam negeri tetap setia bersama kami, meramaikan Indo Livestock Expo & Forum tahun ini,” ujar Agung. 

Harapannya semoga pameran dan forum internasional tahun ini dapat memberikan dampak yang baik dari segi bisnis, ekonomi maupun dari hubungan yang telah terjalin antara exhibitor dan pengunjung.

Agung berharap di tahun 2023 semakin banyak exhibitor dari berbagai industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan dan perikanan dapat menjadi bagian dari rangkaian Indo Livestock 2023 Expo & Forum mendatang di Grand City Convex Surabaya, pada 26-27 Juli 2023. 

Sekilas Tentang NAPINDO 
Sejak didirikan pada tahun 1989, PT Napindo Media Ashatama telah menyelenggarakan lebih dari 100 pameran yang telah sukses dan terlaksana dengan baik. Tema kegiatan pameran PT Napindo Media Ashatama secara umum juga difokuskan pada berbagai sektor yang bermanfaat bagi bangsa Indonesia. PT Napindo Media Ashatama hadir di pasar Indonesia untuk menciptakan peluang dan kesempatan memperluas jaringan serta hubungan antara pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, kementerian, lembaga dan instansi pemerintah serta asosiasi yang bergerak di sektor terkait. Lewat berbagai pameran dan forum yang diselenggarakan, PT Napindo akan mengakomodasi pengembangan bisnis, mempertemukan Anda langsung dengan para pengambil keputusan dan pihak yang tepat untuk mewujudkan bisnis Anda.

*** 

Untuk informasi lebih lanjut: 

Mrs. Ika Angelia R. Silalahi 
Asst. Manager Corporate Communications
PT Napindo Media Ashatama

Tel: +62 8650962 
Email: [email protected]
Web: www. indolivestock.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *