Napindo Akan Gelar Indo Fisheries 2022 di Jakarta

Napindo Akan Gelar Indo Fisheries 2022 di Jakarta

Setelah vakum dua tahun, Indo Fisheries kembali digelar. Adapun kegiatan pameran internasional yang ke-15 itu akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6 – 8 Juli 2022.

Pameran Indo Fisheries akan digelar bersamaan dengan Indo Livestock, Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agritech, Indo Vet 2022 Expo & Forum. Managing Director PT Napindo Media Ashatama, Arya Seta Wiriadipura mengemukakan bahwa pameran bergengsi ini telah dinantikan dan diikuti oleh para peserta dan pengunjung yang terdiri dari para profesional yang berasal dari berbagai negara.

“Tahun ini terasa sangat istimewa karena kegiatan pameran internasional ini bisa hadir kembali setelah vakum akibat Pandemi Covid-19. Pameran ini akan menjadi platform yang tepat bagi para profesional maupun pemangku kepentingan untuk saling bertukar informasi dan teknologi serta tren perkembangan terkini,“ urainya.

Dengan digelarnya pameran dan forum ini kata Arya, diharapkan turut menjadi bagian dari kebangkitan industri di Indonesia dan berperan efektif dalam pemulihan ekonomi nasional sekaligus dapat menggairahkan kembali dunia perikanan.

Project Manager PT Napindo Media Ashatama, Devi Ardiatne menambahkan sejak didirikan pada tahun 1989, PT Napindo Media Ashatama telah menyelenggarakan lebih dari 100 pameran yang telah sukses dan terlaksana dengan baik.

PT Napindo Media Ashatama hadir di pasar Indonesia untuk menciptakan peluang dan kesempatan memperluas jaringan serta hubungan antara pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, kementerian, lembaga dan instansi pemerintah serta asosiasi yang bergerak di sektor terkait.

Sebagai Informasi, pameran tersebut akan diikuti lebih dari 18 negara termasuk 4 negara paviliun yaitu Indonesia, Belanda, Korea Selatan, dan Tiongkok. Artinya, seluruh pelaku dari dalam dan luar negeri baik pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen,  para pakar, kementerian, lembaga dan instansi pemerintah serta asosiasi yang bergerak di sektor terkait, akan turut hadir pada pameran itu. (Resti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *