Webinar #2 Aquafest 2020

AQUAFEST 2020 dilaksanakan secara daring dengan berbagai rangkaian acara e-conference, salah satunya yaitu webinar. Webinar sesi kedua ini mengangkat tema “Manajemen Kesehatan Tambak Untuk Budidaya Udang Berkelanjutan”.

Webinar udang akuakultur ini akan menjelaskan tentang bagaimana manajemen kesehatan tambak udang yang baik untuk budidaya udang berkelanjutan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bentuk penyuluhan mengenai pengendalian penyakit pada udang dan menjaga sistem biosekuritinya.

Berbagai permasalahan yang muncul dikalangan petambak udang seperti terbatasnya kemampuan SDM, serangan penyakit udang dan rendahnya penanganan terhadap penyakit udang, serta kurangnya pengelolaan terhadap manajemen operasional tambak akan dibahas tuntas secara rinci dalam webinar kali ini.

Webinar #2 ini akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Oktober 2020 di Room Zoom dan Live Streaming Youtube Aquafest IPB, tentunya diisi dengan pembicara professional yang terdiri dari Dr. Ir. Heny Budi Utari, M.Si selaku Kepala Laboratorium dan Pelayanan Kesehatan Hewan Pasar Bebas PT Central Proteina Prima, Ir. Hadi Pitoyo selaku Ketua Harian Shrimp Club Indonesia dan Prof. Dr. Ir. Sukenda, M.Sc selaku Guru Besar FPIK IPB University dan akan dimoderatori oleh Muhamad Gustilatov, S.Pi.
Webinar ini menargetkan 500 peserta. Peserta dibuka secara umum dari berbagai kalangan seperti pembudidaya, mahasiswa, instansi, dan masyarakat umum. Berikut merupakan link pendaftaran: http://ipb.link/webinar2aquafest2020. So tunggu apalagi segera daftarkan dirimu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.